Jarak Spasi adalah jarak antar baris dalam suatu tulisan atau paragraph. Semakin besar spasinya, maka jarak antara baris tulisan diatas dan dibawahnya akan menjadi lebih besar. Secara default Microsoft Word mengatur spasi dengan ukuran spasi
1 (single). Kita bisa mengatur jarak spasi menjadi
1,5 atau double ( 2). Namun demikian kita masih bisa untuk mengatur sendiri jarak spasi yang kita inginkan, sperti
1,3 ; 1,7 ; atau yang lainnya.
Baca juga : Cara Membuat Cover Makalah di MS WORD
Cara mengatur jarak spasi ketikan di MS Word Agar Terlihat Rapi :
Untuk mengatur jarak spasi di MS Word, yang dilakukan adalah :
BACA : TUTORIAL MS WORD
CARA CEPAT MENGATUR JARAK SPASI DI MS WORD
Cara yang lain mengatur jarak spasi ketikan adalah dengan menekan tombol perintah Line and paragraph Spacing pada group menu paragraph, kemudian pilih salah satu spasi yang diinginkan atau pilih line spacing options untuk mengatur spasi sesuai dengan keinginan seperti langkah diatas.
CARA CEPAT MENGATUR JARAK SPASI DI MS WORD
Belum ada tanggapan untuk "Cara Mengatur Jarak Spasi Ketikan di MS WORD"
Posting Komentar